UA-70608399-1

Join us on Facebook

Blogroll

Cara Atasi Bekas Jerawat

Cara atasi bekas jerawat sebenarnya gampang sih. Siapa yang tidak tahu jerawat? Jerawat adalah bintil di kulit yang berfungsi sebagai penampung kotoran, kuman dan bakkteri jerawat. Oleh sebab itu, jerawat tidak boleh di pencet karena akan membuat cairan tersebut keluar dan mengenai bagian kulit yang lain sehingga memicu tumbuhnya jerawat baru. Bahkan, saat Anda menekan jerawat cairan tersebut juga akan masuk semakin kedalam sehingga memicu tumbuhnya jerawat yang lebih dalam. "lalu, bagaimana mengatasinya?" jangan kuatir, jerawat akan mengempis dengan sendirinya.

Namun, bekas jerawat tersebut sangatlah mengganggu penampilan. Bekasnya berwarna hitam, mengurangi rasa percaya diri dan memperburuk penampilan. Nah, untuk itu gampang, inilah resep herbal untuk bekas jerawat yang dijamin alami dan bisa dibuat sendiri. Oke simak baik-baik.

alat dan bahan:
1. Daun lidah buaya
2. Tepung beras

cara pemakaian:
Siapkan daun lidah buaya, wadah, dan tepung beras. Ambil lendir daun lidah buaya secukupnya, masukkan kedalam wadah, campur dengan tepung beras. Oleskan pada wajah yang terkena bekas jerawat biarkan 40-60 menit lalu bilas.
Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu.
Hasilnya tidak akan terlihat secara instan. Karena, ini merupakan bahan alami. Aman, namun sedikit lebih lama dibanding produk berbahan kimia. Jadi, itulah resep herbal untuk bekas jerawat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Atasi Bekas Jerawat"

Posting Komentar

Kalau ada pertanyaan atau saran silakan di kolom coment

Text Widget

About