UA-70608399-1

Join us on Facebook

Blogroll

Cara Atasi Bekas Cacar

Apakah Anda sudah pernah mendengar bahwa jagung dapat digunakan sebagai masker wajah? Mungkin ada yang sudah pernah mendengarnya. Bagi mereka yang bearsal dari Jawa, terutama daerah Jawa timur, (seperti saya keturunan Jawa blesteran Belgia campur Portugal ada sedikit Argentina dan Spanyol, wkwk,,,) mungkin sudah tidak asing lagi dengan masker jagung yang digunakan untuk pengobatan bekas cacar air. 


Pengobatan ini terbilang adalah pengobatan yang cukup ampuh dan banyak sekali dilakukan oleh orang Jawa. (Bukan cuma Jawa, mau Anda Batak, Ambon, Papua, Aceh, Madura, Dayak, Indian dll) Penyakit cacar dari dulu memang sudah ada. Cacar itu sendiri menurut pakar medis adalah radang kulit yang ditandai dengan gelembung berisi air.

Biasanya setelah cacar ini sembuh, akan meninggalkan bekas berupa pori-pori yang membesar pada bekas kulit yang terkena cacar.
Tentunya hal tersebut sangat membuat risih dan tidak percaya diri. Apalagi bekas cacar itu terlihat di bagian kulit yang tidak tertutup seperti wajah, dsb.
Namun jangan kawatir, karena menghilangkan bekas cacar dengan cara herbal dan alami bisa dipraktekan sehingga dapat di pastikan 100% bisa dibuat di rumah sendiri. Dan, untuk bahannya bisa didapat di dapur. Simak baik-baik.
 
alat dan bahan:
1. Sediakan 3 jagung muda
2. Sediakan parutan
3. Sediakan wadah

cara pembuatan:
Sediakan 3 jagung muda, kemudian di parut sampai halus. Usapkan keseluruh kulit yang terkena cacar dan diamkan sekitar 3 jam. Kemudian bersihkan dengan cara mandi. Lakukan secara teratur hingga bekas cacar hilang.

Nah, itulah resep herbalnya. Gampang 'kan. Ingat satu hal, segala sesuatu butuh proses. apalagi, pengobatan dengan cara herbal akan memakan waktu yang sangat lama. Nah, itulah ramuan herbal untuk menghilangkan bekas cacar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Atasi Bekas Cacar"

Posting Komentar

Kalau ada pertanyaan atau saran silakan di kolom coment

Text Widget

About