UA-70608399-1

Join us on Facebook

Blogroll

Plesetan Kata Bijak Bergambar

Setelah beberapa waktu lalu saya posting Plesetan Kata Bijak tanpa gambar sekarang saya luncurkan plesetan kata-kata bijak dengan gambar, antara lain plesetan dari Mario Teguh, Cak Lontong dan lainnya.
Pic2 ini  saya dapatkan dan saya kumpulkan hasil dari jalan muter-muter ke sana sini ke blog2 orang yang saya ga kenal. Dan pic2 ini bukan hasil editan saya. Bisa dilihat ada beberapa pic yang lengkap dengan alamat editornya.



Plesetan Kata Bijak Bergambar 1






















Nah, itulah beberapa gambar yang telah ditambah tulisan kata-kata plesetan dari kata bijak, gimana? gokil 'kan..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Plesetan Kata Bijak Bergambar"

Posting Komentar

Kalau ada pertanyaan atau saran silakan di kolom coment

Text Widget

About