UA-70608399-1

Join us on Facebook

Blogroll

RAPBD Kubar 2016 Disetujui Rp. 2,53 Triliun

Bupati Ismael Thomas Apresiasi Persetujuan Wakil Rakyat di Paripurna

BUPATI Ismael Thomas menandatangani RAPBD 2016 yang juga turut disaksikan oleh Ketua DPRD Jackson John Tawi dan Wakil Ketua DPRD.

SENDAWAR – Melalui sidang paripurna, DPRD Kutai Barat menyetujui besaran Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kutai Barat Tahun 2016 senilai Rp2,53 triliun. RAPBD yang telah disahkan itu, selanjutnya akan diserahkan kepada Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, untuk selanjutnya dievaluasi oleh Tim Evaluasi Provinsi Kalimantan Timur, sebelum disahkan menjadi Peraturan Perda (Perda).

“Pemkab Kutai Barat, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Kutai Barat, atas terlaksananya peran dan fungsi dalam kaitannnya dengan pembahasan dan koreksi terhadap penyusunan APBD,” kata Bupati Kutai Barat Ismael Thomas, dalam paparannya yang berlangsung di ruang sidang utama Gedung DPRD Kutai Barat, di Sendawar, belum lama ini.

Thomas menjelaskan, Raperda terkait APBD 2016 itu, erat kaitannya dengan kegiatan pembangunan kemasyarakatan di 16 kecamatan se-Kutai Barat, untuk mewujudkan masyarakat Kutai Barat yang sejah tera, berdasarkan ekonomi kerakyatan.

“Pemkab juga berharap, keharmonisan tersebut akan terus terjalin, sehingga memberikan dampak positif dalam rangka peningkatan pengelolaan keuangan darah Kutai Barat, yang semakin efisien, efektif, transparan dan akuntabel, untuk memenuhi hajat hidup masyarakat,” tegasnya.

Sumber : Koran Kaltim

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "RAPBD Kubar 2016 Disetujui Rp. 2,53 Triliun"

Posting Komentar

Kalau ada pertanyaan atau saran silakan di kolom coment

Text Widget

About