UA-70608399-1

Join us on Facebook

Blogroll

Kata-kata Lucu dari Para Komika Indonesia



Supaya badan dan pikiran lebih sejuk, fres mendingan cobain rasanya kata-kata lucu ala para komika berikut ini : 



SMS MANTAN hai bintang, apa kabar ? Lupa yah sama gw.. | gmna mau lupa, lu nya ngingetin!

Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

Cinta itu saling mendoakan. Bukan saling menduakan.

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!

Hidup terlalu singkat untuk jadi biasa2 saja. ;)

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kenapa tadi saya diam saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri

Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

Move on bukan cuma masalah melupakan orangnya, tapi juga melupakan kebiasaan2 bersama orang tersebut

Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.

Yang kurang perhatian, biasanya tergantikan sama yang selalu ada. Itulah awal mula selingkuh.

  Yah abis, hehee,, sumbernya susah dihubungi. Tapi saya pikir walaupun segitu aja cukup buat senyum2 sendiri, ya 'kan? ayo ngakuu..


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata-kata Lucu dari Para Komika Indonesia"

Posting Komentar

Kalau ada pertanyaan atau saran silakan di kolom coment

Text Widget

About